Selamat membaca
Pulau Tidung Jakarta
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pulau Tidung Jakarta

Wisata Pulau Tidung Jakarta

Pulau Tidung Jakarta

Lokasi Pulau Tidung dekat Jakarta karna memang secara geografis adalah berada di kawasan Ibukota Indonesia.  Pulau ini menjadi salah satu kelompok pulau-pulau yang masih ada di Kepulauan Seribu Selatan terdiri dari dua pulau bergabung dengan jembatan dilintasi ikon jembatan wisata seperti cinta yang menghubungkan Tidung Besar dan kecil, sebuah pulau tak berpenghuni kosong dengan luas total 73 hektar, yang digunakan oleh pemerintah daerah, seperti pertanian, penghijauan daerah untuk menjaga kelestraian alam dan hutan.  Pulau Tidung besar (pulau berupa perumahan dengan luas 105 hektar , dengan 547.000 penduduk ada peduduk sejumlah presentasi Ada disiapkan untuk wisatawan yang melakukan perjalanan ingin liburan.


Pulau Tidung

Pesona keindahan alam air laut pesisir wisata laut jernih dengan ombak yang tidak besar, pemandangan yang sangat menempatkan sebagai liburan keluarga, kekasih, dan teman-teman sudah begitu banyak wisatawan yang sudah mengetahui Info Pulau Tidung sebagai lokasi liburan karena dekat dengan daratan Jakarta. sementara ini adalah pesona dan keindahanya selalu mempertahankan kedua pulau dan lautnnya alami hanya alam yang setiap pulau Tidung akhir pekan selalu dibanjiri turis di Negri Negri dan wisatawan luar tujuan wisata yang menyenangkan ditambah harga yang relatif murah pasar selalu merupakan pilihan sebagai tempat liburan keluarga.


Wahana Wisata

Wahana wisata yang tersedia bisa untuk wisatawan dapat menikmati pulau menjelejahi seperti - pulau terdekat dan ada lebih seperti permainan olahraga air seperti diving dan snorkeling, Water sofa, banana boat dan banyak permainan air yang bisa Anda nikmati terbaru dan paling menggembirakan dari semua yang cukup untuk membayar harga yang cukup murah diakses untuk wisatawan.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Pembayaran Biaya Wisata

Temukan Kami Disini